Baju Kuliah Bahan Denim

Pakaian berbahan denim, baik itu bawahan atau atasan menjadi koleksi wajib bagi setiap orang. Pakaian berbahan denim ini memang cukup mudah untuk dipadukan dengan jenis pakaian dan aksesori lain. Di tahun 2018 ini, berbagai model

Pakaian berbahan denim, baik itu bawahan atau atasan menjadi koleksi wajib bagi setiap orang. Pakaian berbahan denim ini memang cukup mudah untuk dipadukan dengan jenis pakaian dan aksesori lain. Di tahun 2018 ini, berbagai model pakaian jins akan menambah referensi Anda agar bisa tampil modis setiap hari.

Denim selamanya akan menjadi bagian abadi dari lemari pakaian Anda, dan itu tidak berubah pada tahun 2018. Dari celana jeans longgar, embellished denim, straight leg, cropped jeans, hingga yang berpotongan tepat di pinggang, ada banyak tren denim yang dapat dikenakan untuk tampil gaya tahun ini.

Tidak perlu menghabiskan gaji untuk membeli item fashion terbaru, cukup manfaatkan apa yang sudah Anda miliki, dengan inspirasi tren denim gaya jalanan yang menawan berikut ini.

Rok Denim

Denim skirt is back! Buat Anda yang dianugerahi kaki langsing dan jenjang, maka tampillah dengan penuh percaya diri dalam balutan rok pendek berbahan denim ini. Padu padankan dengan kaus berbahan yang ringan dan aksesori berbahan kulit, seperti tas atau alas kaki, yang akan membuat penampilan terlihat kasual dan modern.

Cropped Length Jeans

Cropped length jeans adalah celana jins yang panjangnya tidak mencapai pergelangan kaki. Tren fashion ini sebenarnya sudah seliweran beberapa tahun belakangan ini. Selain terlihat menghiasi musim mode tahun ini, celana jins yang satu ini juga sering dikenakan dengan penuh gaya di jalanan.

Anda bisa mengenakannya bersama atasan polos, mantel panjang, dan ankle boot berbahan kulit. Untuk yang ingin tampil lebih feminin, variasikan saja cropped length jeans ini dengan oversized sweater yang dihiasi ikat pinggang, ankle boot high heels, dan topi wol. Cocok deh dipakai untuk bertemu klien di luar kantor atau sekadar kencan bareng pasangan.

 

Ultra Cuffs

Terkadang Anda mengalami kesulitan saat menemukan celana jins yang tepat membalut tubuh. Kalau kepanjangan, biasanya dapat diakali dengan dipotong, dijahitnya kembali, atau yang paling mudah dilipat.

Tapi untuk tahun ini, lupakan gulungan denim yang tampak berantakan, karena tren fashion streetstyle 2018 adalah tentang manset yang tebal. Celana jins ini diberi tambahan lipatan berukuran besar di bagian bawahnya.

Tampilan unik cocok banget untuk Anda yang ingin tampil kasual dalam keseharian, cukup dengan menambahkan blus atau kaus polos dan mengenakan sepasang sepatu atau sandal hak tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat