Baju Kuliah Wanita Simple

Sama halnya kayak teknologi, setiap tahun tren fashion juga terus mengalami perubahan. Bahkan nggak jarang apa yang populer di tahun sebelumnya, jadi tren lagi di tahun setelahnya. Makanya, banyak yang bilang tren itu sama aja kayak

Sama halnya kayak teknologi, setiap tahun tren fashion juga terus mengalami perubahan. Bahkan nggak jarang apa yang populer di tahun sebelumnya, jadi tren lagi di tahun setelahnya. Makanya, banyak yang bilang tren itu sama aja kayak siklus, yang terus berulang. Sering juga sebuah tren cuma bertahan selama beberapa minggu. Itulah yang kadang bikin orang-orang bingung dibuatnya.

Biasanya apa yang jadi tren fashion di masa depan diprediksi oleh para desainer atau penata busana di tahun sebelumnya. Mereka memberi gambaran tentang apa aja yang bakal ditinggalkan dan apa aja yang bakal dipakai lagi.

Bagi wanita muslim yang memakai hijab tentu wajib bisa mix and match baju supaya penampilan tetap trendy. Kamu perlu memperhatikan warna hijab yang kamu pakai dan disesuaikan dengan warna baju dan juga celana. Selain supaya gak salah kostum, penampilanmu juga bakal menyegarkan mata. Yuk langsung saja kita melihat-lihat gaya apa saja!

Kemeja kotak dengan celana jeans

Sudah bukan rahasia lagi kalau kemeja kotak-kotak itu bisa dipadukan dengan bawahan apapun. Motifnya yang simpel namun tetap casual juga cocok untuk menyempurnakan tampilanmu saat ke kampus. Jangan lupa, kenakan celana jeans sebagai pelengkapnya, ya!

Jaket dengan celana jeans

Buat kamu yang tidak berjilbab, memakai jaket dengan dalaman tank top saja sudah cukup untuk tampil kece kok. Sama halnya ketika pergi ke kampus, kamu cukup pakai jaket yang tak terlalu tebal sebagai atasan supaya minim menimbulkan gerah.

Atasan Denim Bawahan Polos

Cewek santai dan nggak mau ribet itu biasanya anti banget pakai rok, apalagi yang panjang. Para cewek bisa memadukan atasan denim dengan bawahan katun bermotif atau pun bawahan polos. Memadukan atasan denim dan celana katun bermotif atau pun polos itu nggak selamanya non-formal, lho. Dengan tambahan sepatu, jilbab dan ransel yang cocok saja, kamu sudah bisa ngampus dengan tampilan selaw tapi tetap santun. Dengan memadukan gaya ini akan nampak elegant dan sangat santai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat