Style Fashion Musim Dingin

Style Fashion Musim Dingin – Menikmati liburan di luar negeri kerap menjadi impian banyak orang. Liburan seperti ini memang cukup sangat menarik, terutama jika destinasi liburan yang dipilih unik dan berbeda dari yang bisa ditemukan

Style Fashion Musim Dingin – Menikmati liburan di luar negeri kerap menjadi impian banyak orang. Liburan seperti ini memang cukup sangat menarik, terutama jika destinasi liburan yang dipilih unik dan berbeda dari yang bisa ditemukan di Indonesia. Pemilihan waktu berlibur juga tak kalah pentingnya untuk dipertimbangkan sejak awal, terutama jika ingin mengunjungi negara-negara yang memiliki 4 musim.

Berkunjung ke luar negeri di musim dingin menjadi pilihan yang sangat menarik bagi wisatawan Indonesia. Selain untuk menikmati cuaca yang berbeda dari cuaca di Indonesia, hal ini juga tentu akan memberikan kamu kesempatan untuk mendapatkan nuansa yang benar-benar tidak bisa ditemukan di sini. Musim salju menjadi salah satu waktu yang paling banyak dipertimbangkan untuk liburan, mengingat di Indonesia kita memang hanya bisa menikmati musim hujan dan musim kemarau saja.

Jika ingin menikmati liburan musim dingin di luar negeri, pastikan memiliki persiapan yang sangat matang untuk hal ini. Bukan hanya masalah biaya dan akomodasi saja tentunya, persiapan fisik dan juga kebutuhan selama di sana juga tak kalah pentingnya. Jangan sampai tidak membawa pakaian yang memadai untuk menghadapi musim dingin, mengingat cuaca dingin di luar negeri tentu akan berbeda dengan di Indonesia.

Berikut ini adalah pakaian yang wajib bawa saat menikmati liburan musim dingin di luar negeri:

Coat

Jaket dan coat merupakan dua item fashion yang wajib di bawa saat liburan musim dingin. Mantel berukuran panjang dengan bahan tebal dan padat adalah pilihan yang sangat tepat, terutama jika akan mengunjungi negara dingin yang bersalju. Namun jika belum memiliki jenis pakaian yang satu ini, maka membawa jaket tentu hal yang wajib kamu lakukan.

Mantel biasanya berlengan panjang dan memiliki bukaan di depan yang bisa ditutup dengan kancing atau ritsletingvelcrosabuk, maupun kombinasinya. Sebagai hiasan, mantel sering diberi kerah dan epolet. Mantel segala macam cuaca dibuat dari tekstil sintetis yang tahan air, sementara mantel musim dingin dibuat dari kain wol. Mantel dari kulit dan bulu binatang biasa disebut mantel bulu.

Mantel memiliki panjang lebih dari jaket, biasanya hingga di atas lutut. Panjang jaket hingga sekitar pinggang, sementara mantel panjang (overcoat) hingga sampai di bawah lutut. Jas hujan adalah mantel tahan air yang dibuat dari bahan plastik, dan bisa dilipat ketika sedang tidak dipakai.

Jangan lupa untuk memilih jaket dengan bahan yang tepat dan sesuai untuk lingkungan yang akan dikunjungi. Jaket yang berkualitas baik dan berbahan bulu biasanya menjadi pilihan tepat, sebab jaket seperti ini bisa membuat tubuh tetap hangat sepanjang hari, meskipun berada di negara dingin.

Kumpluk

Lindungi kepala dengan menggunakan kupluk yang nyaman di wilayah yang bermusim dingin. Hal ini akan membuat bagian kepala dan tubuh lainnya tetap hangat, terutama saat melakukan aktifitas di luar ruangan. Selain kupluk, kamu juga bisa menutupi kepalamu dengan menggunakan topi yang terdapat pada jaket atau mantel yang kamu kenakan. Pilih kupluk dengan bahan yang berkualitas, sehingga mampu memberikan kehangatan dan tetap membuat kamu merasa nyaman ketika menggunakannya.

Syal

Syal juga akan menjadi barang wajib yang bawa saat liburan musim dingin. Selain memberikan kehangatan pada area leher, syal ini juga dapat membuat penampilan menjadi lebih menarik lagi. Pilihlah syal dengan bahan tebal dan nyaman, seperti wol atau yang lainnya, sehingga bisa merasa nyaman dan hangat selama memakainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat