Trik Memadukan Celana Kulot dengan Bahan Nyaman

Memadukan celana kulot sebenarnya tidak susah kok. Kulot bukan hal baru di dunia fashion. Beberapa tahun yang lalu, pamor varian celana ini mulai menghilang. Seperti yang diketahui, tren fashion akan kembali berulang. Kini kulot kembali

Memadukan celana kulot sebenarnya tidak susah kok. Kulot bukan hal baru di dunia fashion. Beberapa tahun yang lalu, pamor varian celana ini mulai menghilang. Seperti yang diketahui, tren fashion akan kembali berulang. Kini kulot kembali jadi celana yang populer.

Kulot adalah bahan pakaian yang terlihat seperti kombinasi antara perpaduan rok dan celana pendek. Celana ini membesar di bagian bawahnya. Celana ini mulai populer selama masa pemerintahan Henry III dari Perancis tahun 1500-an.

Celana kulot ini jadi lebih populer di era Victoria, ketika perempuan menjadi lebih aktif beraktivitas. Di era ini perempuan membutuhkan kebebasan berpakaian untuk menggunakan celana dengan tampilan mirip rok.

Celana Kulot dengan Atasan Kaos

Padukan celana kulot dengan atasan kaos yang berikan kesan simple dan santai pada penampilan. Tampilan kasual pada outfit ini berikan kesan menarik, trendy, dan juga simple secara bersamaan bagi penggunanya. Gunakanlah celana kulot dengan panjang sampai bawah lutut kaki dan gunakan kaso polos dengan lengan yang tak terlalu pendek. Kaos raglan bisa juga jadi pilihan untuk menyeimbangkan kulot yang miliki size lebar.

Celana Kulot Dengan Kemeja

Nah untuk memadukan dengan kemeja, bisa berikan tampilan semi formal dan kasual sekaligus secara bersamaan. Jika pergi ke kantor, atasan kemaja dengan bawahan celana kulot adalah pilihan tepat agar tidak terlalu kaku berpenampilan ke kantor. Bisa juga pilih kemeja dengan aksen tali di pinggang atau kemeja dengan motif yang soft. Aksesoris simple juga bisa tambahkan untuk menyempurnakan penampilan disaat memilih kemeja yang polos untuk dikenakan.

Celana Kulot dengan Blazer / Outer

Jika ingin tampilan yang lebih formal, bisa gunakan balzer atau outer lainnya dengan model yang simple dan serasi dengan kulot yang dikenakan. Bisa juga jika ingin terlihat lebih anggun menggunakan celana kulot yang dipadukan dengan blazer atau outer lainnya. Hindari outer dengan bahan yang terlalu tebal seperti wool, karena dapat buat tampilan kakimu jadi lebih pendek. Pilih juga warna yang netral sehingga cocok digunakan dan dipadukan dengan kulot manapun.

Celana Kulot dengan Jacket

Teknik layering atau memakai beberapa lapis pakaian bisa juga kamu terapkan saat memakai kulot, seperti dengan jaket misalnya. Kulot bisa dipadukan dengan  jaket model crop untuk perpaduan dengan celana kulot yang high-waisted lho! Kulot juga bisa dipadukan dengan jaket jeans namun harus memperhatikan warna hijab yang digunakan. Jika ingin terlihat fresh dapat memadukan celana kulot dengan jaket jeans dan atasan yang berwarna cerah. Agar tidak terlihat too much ketika mengenakan celana kulot dengan jaket jeans dapat memadukan dengan atasan yang berwarna netral dengan warna kalem seperti biru muda, abu-abu muda.

Celana Kulot dengan Crop Top

Jika seseorang yang senang memakai celana kulot dengan panjang tanggung bisa coba padukan celana kulot tersebut dengan atasan crop . Panjang celana  yang menggantung cenderung membuat tubuhmu terlihat lebih pendek, karena itu atasan crop bisa menyeimbangkan proporsi tubuhmu agar terlihat tidak aneh. Jika crop top yang dikenakan berlengan pendek, kamu dapat menyiasatinya dengan mengenakan kaos berlengan panjang sebagai inner-nya. Keuntungannya adalah, kamu dapat mengenakan crop top yang sedikit transparan dan crop top lain dengan model yang lebih customized. Untuk memberikan kesan cheerful, kreasikan crop top-mu dengan kaos lengan panjang bermotif strip.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat