Sweater V Neck yang cocok dikombinasikan dengan pakaian apa saja

Sweater v neck hampir menyerupai sweater crew neck, hanya berbeda pada bagian lehernya yang menyerupai huruf V. Sweater v neck ini cocok untuk  digunakan ke acara formal maupun casual. Untuk tampil classy anda bisa memadukan sweater ini

Sweater v neck hampir menyerupai sweater crew neck, hanya berbeda pada bagian lehernya yang menyerupai huruf V. Sweater v neck ini cocok untuk  digunakan ke acara formal maupun casual. Untuk tampil classy anda bisa memadukan sweater ini dengan blazer dan gunakan celana jeans untuk tampil lebih santai dan casual. Sama halnya seperti sweater crew neck, sweater v neck juga cocok dikombinasikan dengan pakaian apa saja, misal dengan celana training yang bisa anda gunakan untuk pergi berolahraga. V Neck juga dapat digunakan pada lingkungan kerja. Luasnya area leher karena pola jahitan berbentuk huruf v maka akan memungkinkan kerah kemeja formal lebih keluar. Nilai tambah dari sweater v neck senriri adalah area luas di leher tersebut yang juga bisa menjadi ruang untuk menunjukan dasi. Penggunakan Sweater jenis ini dapat memunculkan kesan profesional. Sweater V Neck memiliki bentuk seperti sarang lebah, yang menginspirasi desain dan motif dari sweater V Neck. Bahan tidak tipis dan tidak tebal, nyaman dipakai, tidak mudah berbulu serta tidak panas dipakai. Cocok dipakai untuk santai, kuliah, ngantor hingga hangout bareng temen.

Pilihan ragam bahan yang digunakan untuk jenis kain sweater, harus disesuaikan dengan model yang akan dibuat. Agar model sweater ini bisa enak dilihat dan nyaman digunakan, maka pemilihan jenis kain sweater harus tepat sesai dengan bahan yang sering digunakan pada model tersebut. Untuk menentukan jenis kain sweater apa yang dibuat, setidaknya kita harus mengetahui karakteristik bahannya. Dengan memiliki pengetahuan tentang jenis kain untuk membuat sweater, sehingga dapat lebih leluasa dalam memilih jenis kain yang bags untuk sweater. Jenis bahan yang biasa digunakan pada umumnya bahan sweater baby terry atau bahan sweater fleece.

Sebagai Pakaian Santai / Casual:

Ketika berhubungan dengan v neck, sweater dengan bahan yang lebih tebal adalah yang paling casual. Pasangkan sweater turtleneck dengan jogger warna hitam untuk menambah kesan santai. Jangan lupa pakai sepatu sneaker warna hitam untuk menciptakan gaya berpakaian yang sederhana, apik, dan nyaman.

Sebagai Pakaian Formal:

Kenikmatan memakai v neck, selain menjaga leher agar tetap hangat, juga serbaguna (multifungsi). Meskipun turtleneck terlihat keren sebagai pakaian casual, turtleneck juga sempurna untuk beberapa gaya berpakaian formal sebagai alternatif pengganti dari kemeja dan dasi terutama apabila dipadukan dengan jas atau blazer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat