Baju Kuliah Cowok Style Simple

Pergi ke kampus bukan berarti identik dengan tampil belel dan klowor. Pakai batik kedodoran, sepatu yang terakhir dicuci tahun kemarin, celana jeans yang bolong-bolong, atau jaket organisasi yang terlalu lama ngendon di gantungan tanpa kesentuh detergen, adalah

Pergi ke kampus bukan berarti identik dengan tampil belel dan klowor. Pakai batik kedodoran, sepatu yang terakhir dicuci tahun kemarin, celana jeans yang bolong-bolong, atau jaket organisasi yang terlalu lama ngendon di gantungan tanpa kesentuh detergen, adalah beberapa contoh yang ‘enggak banget’. Padahal cowok itu nggak perlu pakai trik macem-macem yang serba rempong kok. Cukup paling nggak memenuhi 3 syarat ini: bersih, rapi, wangi. Jika kamu sudah memenuhi ketiganya, niscaya mahasiswi-mahasiswi di kampus kamu bakal nengok dua kali kok.

Di sini kita ingin mengajak temen-temen khususnya yang cowok untuk tampil stylish tanpa terkesan lebay ketika ke kampus. Tenang saja, list yang kita bahas di sini masih dalam ranah basicdan ‘aman’ kok. Yuk simak beberapa tips ini.

Kemeja Kotak-Kotak

Kemeja kotak-kotak atau tartan shirt adalah items wajib yang harus ada di lemari kamu. Hipwee yakin sih, kalau kamu pastinya punya minimal satu kemeja kotak-kotak yang kerap jadi andalan kamu ngampus. Memang benar, model kemeja kotak-kotak nggak pernah gagal dipakai di jenis tubuh manapun, baik kurus maupun gemuk. Kamu bisa memadukannya dengan t-shirt casual di dalamnya. Wanita mana sih, yang nggak lemah dengan pria berkemeja kotak-kotak dengan kancing atas sedikit dibuka dan memperlihatkan t-shirt di dalamnya? Ohya, semakin combo jika bagian lengan digulung sesiku.

Sweater

Karena sweater atau cardigan adalah koentji untuk kamu yang ingin tampil keren tanpa perlu banyak usaha. Kalau kampus kamu nggak mengijinkan pakai kaos oblong, tinggal diakalin dengan mengenakan kemeja berkerah di baliknya. Lalu biarkan kerah itu terlihat di luar sweater.

Batik dan Jeans

Selain model baju modern, untuk anda yang sudah bosan dengan tampilan kaos, kemeja atau sweater mungkin tidak ada salahnya untuk mencoba model baju tradisional, dan salah satu model baju tradisional yang sangat banyak pria pakai yaitu baju batik, selain kamu bisa bergaya dengan baju batik ini secara tidak langsung anda pun terlihat lebih tradisional dan lebih Indonesia. Namun untuk anda yang akan memakai baju batik ada beberapa hal yang harus anda perhatikan agar penampilan anda tidak terlihat akan pergi ke kondangan. Memang baju batik bisa dibilang baju yang cukup netral walaupun sifatnya masih masuk ke dalam kemeja, namun dengan sedikit modifikasi maka baju batik ini bisa masuk ke berbagai acara seperti contohnya untuk anda yang akan pergi ke kampus. Anda bisa memilih baju batik dengan ukuran yang pas dan pilih lengan yang pendek, selain itu hindari motif yang banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat