Baju Wanita Harga Terjangkau dan Kualitas Bagus

Bingung Pakai Baju – Kamu adalah tipikal orang yang selalu bingung memakai baju, padahal isi lemari sangat penuh? Bagi para cowok, masalah fashion bukan hal yang rumit dan menyulitkan karena cukup dengan kaos dan luaran

Bingung Pakai Baju – Kamu adalah tipikal orang yang selalu bingung memakai baju, padahal isi lemari sangat penuh? Bagi para cowok, masalah fashion bukan hal yang rumit dan menyulitkan karena cukup dengan kaos dan luaran kemeja, cowok bisa langsung hangout kemanapun, termasuk ke kampus.

Namun, bagi cewek, bisa jadi masalah fashion adalah hal penting yang harus selalu diperhatikan, apalagi untuk kasus ke kampus dimana para cewek akan bertemu banyak orang dan dosen. Atasan baju perlu dipadukan dengan warna senada pada rok atau celana. Asesoris seperti tas dan sepatu pun tidak boleh terlewat.

Selain itu, biasanya ada pula cewek yang masih memikirkan warna case handphone serta tambahan asesoris jepit rambut, pita, dan sebagainya agar cocok di-mix dengan pakaian. Lalu, fashion seperti apa yang bisa kamu pakai ketika pergi ke kampus?

·         Gaya Denim

Gaya denim ibarat gaya yang tidak akan pernah mati dan akan selalu hits asalkan kamu pandai dalam memadukan item-itemnya. Berbagai macam barang-barang denim seperti jaket, kemeja, celana, bahkan dress bisa kamu gunakan sebagai pakaian ketika ke kampus.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum kamu memutuskan menggunakan pakaian denim ke kampus, seperti perlunya memilih pakaian denim yang tidak kebesaran karena kamu akan terlihat tenggelam. Jika ingin menggunakan denim yang ukurannya lebih besar, maka kamu perlu menyeimbangkannya dengan memilih atasan atau bawahan berukuran pas. Tentu saja denim yang kamu pakai dapat dipadukan dengan skinny jeans, celana bahan, atau rok yang lu

Tampilanmu dengan gaya denim akan menjadi lebih wow asalkan kamu bisa memilih sepatu yang tepat. Untuk ke kampus, kamu tentu tidak bisa asal menggunakan high heels setinggi 15 senti karena akan sangat merepotkan jika harus naik-turun tangga, apalagi jika lokasi kuliahmu di lantai yang cukup tinggi ditambah dengan kondisi lift yang mati.

·         Vintage Style

Gaya vintage tidak kalah dengan gaya-gaya lainnya bahkan bagi sebagian mahasiswa gaya ini bisa menjadi andalan. Barang-barang untuk gaya vintage bisa kamu dapatkan dengan harga miring di toko pakaian prelove atau kamu juga bisa membongkar isi pakaian ibu. Agar tidak terlihat sangat kuno, kamu perlu pintar memadukan pakaian vintage dengan barang yang sedang in, misalnya saja ketika kamu menggunakan atasan vintage, maka bawahannya bisa kamu padukan dengan rok yang sedang trend. Jangan lupakan sepatu yang cocok untuk gaya vintage karena biasanya banyak yang memilih boots sebagai andalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat